Arsip Berita

Konten per Bulan

Dua PD Paparkan Dukungan Renstra terhadap pencapaian Visi dan Misi Gubernur

Pangkalpinang, Hari kedua Coaching Clinic Cascading Dukungan Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah (PD) terhadap Pencapaian Visi dan Misi Gubernur, Dua PD melakukan paparan didepan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Coaching Clinic dilakukan untuk mewujudkan nilai SAKIP A yang ditargetkan pada tahun 2018.

Babel Masuk Penilaian Tahap III Provinsi PPD 2018

Pangkalpinang, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Kep. Babel), bersama 14 Provinsi lain, masuk Penilaian tahap III Provinsi pada Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2018. Penilaian tahap III Provinsi PPD 2018, akan dilaksanakan dari tanggal 16 sampai 18 April 2018 di Gedung Kementerian PPN/Bappenas. Pemprov. Kep. Babel sendiri akan melakukan presentasi dan wawancara pada Selasa (17/04).

Buka Musrenbang, Gubernur Kep. Babel Paparkan Lima Prioritas Tahun 2019

Pangkalpinang, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dilakukan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019. Didalam RKPD 2019, terdapat 5 prioritas yang telah dirumuskan, dengan mengacu pada Rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2019.

Pages