Arsip Berita

Konten per Bulan

Gubernur Erzaldi Sampaikan Usulan Proyek Prioritas Babel Ke Menteri Suharso

Pangkalpinang, Berbagai upaya dilakukan oleh Gubernur Erzaldi Rosman dalam mengakselerasi pembangunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Salah satunya dengan cara mengusulkan usulan proyek prioritas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam mendukung Pelaksanaan Major Project dan Prioritas Nasional.

Usulan proyek prioritas tersebut disampaikan langsung Gubernur Erzaldi Rosman kepada Menteri PPN/Bappenas Republik Indonesia, Suharso Monoarfa pada saat Rapat Koordinasi Menteri PPN/Kepala Bappenas dengan Para Gubernur, melalui Video Meeting, Selasa (23/02).

Cermati Usulan Rakortekrenbang Tahun 2021

Pangkalpinang, Sekretaris Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Joko Triadhi meminta Perangkat Daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk lebih cermat dalam menyampaikan usulan pada saat Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan Pembangunan (Rakortekrenbang) Tahun 2021 nanti.

Selain harus memperhatikan apa saja yang menjadi prioritas nasional tahun 2022, Perangkat Daerah juga memperhatikan kriteria serta melengkapi usulan dengan data dan dokumen pendukung lain.

Kualitas Dokumen Perencanaan Tiga Kabupaten Nominator PPD 2021 Sama Baiknya

Pangkalpinang, Kualitas dokumen perencanaan tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten Bangka, Kabupaten Belitung dan Kabupaten Bangka Barat) yang masuk dalam penilaian tahap ke II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021 dinilai sama baiknya.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Bappeda Kep. Babel Joko Triadhi pada saat membuka penilaian tahap ke II PPD untuk Kabupaten Bangka Barat, melalui Video Meeting, Selasa (16/02).

Perangkat Daerah Diminta Jeli Melihat Dukungan Terhadap Prioritas Daerah

Pangkalpinang, Perangkat Daerah di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diminta untuk jeli melihat kegiatan dan subkegiatan yang dapat mendukung prioritas pembangunan tahun 2022.

Sekretaris Bappeda Prov. Kep. Babel, Joko Triadhi mengatakan, Pemerintah Prov. Kep. Babel telah merumuskan 13 prioritas pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2022.

Arsip Berita