Arsip Berita

Konten per Bulan

Konsultasi Ranwal Perubahan RPJMD Kabupaten Belitung Tahun 2018-2023, Ini Kata Sekretaris Bappeda Babel

Pangkalpinang, Sekretaris Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Joko Triadhi mengatakan, dinamika dan tantangan pembangunan baik daerah maupun nasional dalam beberapa tahun terakhir sangatlah luar biasa. Mulai dari perubahan kebijakan pembangunan nasional, aturan, sampai dengan pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda.

Di dalam Permendagri No. 86 Tahun 2017, dimungkinkan bagi Pemerintah Daerah untuk melakukan perubahan terhadap RPJMD, selama memenuhi beberapa kriteria yang telah dipersyaratkan dan sisa masa berlaku RPJMD kurang dari tiga tahun.

Cermati Permasalahan Yang Ada Di Kabupaten dan Masyarakat

 

Pangkalpinang, Sekretaris Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Joko Triadhi berpesan agar Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dapat mencermati permasalahan yang dihadapi oleh Kabupaten dan masyarakat Bangka Selatan.

Menurutnya, permasalahan yang dihadapi oleh Kabupaten dan masyarakat Bangka Selatan diharapkan dapat diakomodir dan dituangkan kedalam dokumen perencanaan lima tahunan yang saat ini sedang disusun.

Perhatikan Tahapan Penyusunan RPJMD

Pangkalpinang, Sekretaris Bappeda Kepulauan Bangka Belitung, Joko Triadhi meminta Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah untuk dapat memperhatikan tahapan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026.

Hal tersebut disampaikan Joko Triadhi pada saat membuka Konsultasi Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2021-2026, Rabu (05/05) melalui video meeting.

Arsip Berita