Pertemuan DWP, Sekban Usulkan Kegiatan Outdoor

Pangkalpinang,Sekretaris Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengusulkan agar pertemuan bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bappeda Kep. Babel yang biasanya di dalam kantor untuk dapat diselenggarakan diluar kantor.

Menurutnya, pertemuan bulanan DWP yang juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, dapat dikemas dengan kegiatan outdoor dan permainan yang melibatkan seluruh keluarga besar Bappeda Kep. Babel.

"Kita cari waktu yang pas, mungkin pada akhir tahun, ajak seluruh anggota keluarga untuk hadir, sehingga acara menjadi semakin meriah," kata Joko Triadhi pada saat pertemuan bulanan DWP Bappeda Kep. Babel, di ruang rapat Celagen, Kantor Bappeda Kep. Babel, Selasa (08/10).

Ketua DWP Bappeda Kep. Babel Diny Harlina Fery Insani mendukung usulan yang disampaikan Joko Triadhi. Ia mengharapkan pertemuan bulan DWP yang dikemas dengan kegiatan outdoor dapat diwujudkan pada akhir tahun.

Diny Harlina Fery Insani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu DWP yang telah menyempatkan hadir pada saat pertemuan bulan. Menurutnya, pertemuan DWP selain sebagai ajang memperat tali silahturahmi dapat juga menjadi tempat untuk bertukar informasi.

"Jadikan setiap momen pertemuan DWP sebagai ajang Silaturahmi, mempererat Ukhwah Islamiyah kita, dan tempat untuk saling bertukar informasi, sehingga kita mendapat ilmu pada pertemuan ini," kata Diny Harlina Fery Insani.

Penulis: 
Rizky Fitrajaya
Sumber: 
Bappeda Kep. Babel