Bappeda Babel Selenggarakan Family Gathering

Air Anyir, Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan Family Gathering yang kali ini dilaksanakan di Pantai Pukan, Kabupaten Bangka, Rabu (22/12). Family Gathering yang dikuti pegawai beserta keluarga diisi dengan permainan yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kerjasama antar pegawai.

Kepala Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Fery Insani mengatakan, kegiatan family gathering menjadi sarana untuk merecharge lagi semangat, kerjasama dan kekompakan antar pegawai setelah satu tahun penuh bekerja.

"Kegiatan ini banyak manfaatnya, tidak hanya untuk mempererat tali silahturahmi, family gathering dapat meningkatkan semangat, kekompakan dan kerjasama, sehingga kita siap dalam melaksanakan pekerjaan," kata Fery Insani saat membuka Family Gathering.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Joko Triadhi mengharapkan pegawai Bappeda dan keluarga yang hadir dapat mengambil manfaat dari kegiatan family gathering. Joko Triadhi juga berterima kasih kepada keluarga yang telah memberikan dukungan kepada pegawai Bappeda Babel dalam menjalankan tugasnya.

"Hari ini bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu, Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu-Ibu Bappeda yang telah memberikan dukungan kepada Bapak-bapak dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Joko Triadhi.

Family Gathering merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan. Di tahun 2019 family gathering dilaksanakan di Pantai Tanjung Gunung, namun di tahun 2020 akibat pandemi Covid-19, family gathering batal dilaksanakan. Penyelenggaraan family gathering kali ini tetap dengan menjalankan protokol kesehatan.

Penulis: 
Rizky Fitrajaya
Sumber: 
Bappeda Prov. Kep. Babel